hari kamis kan nih ada pelajaran komputer di sekolah, kita di suruh edit edit blog,gue sama dinda duduk nya deket soalnya absen nya juga deket...nah terus kan gue tuh ga ngerti blog blog an sama sekali,,cuma ngerti cara buat blog baru doank!! tapi dari pada gue keliatan norak norak kampung gitu..jadi gw buka blog gue terus gue new tab terus buka facebook aja.nah kan dinda tuh pinter..tapi pas gue mau tanya tanya ke dinda,,,dinda nya juga ga ngerti sama sekali...terus kan orang orang pada nanya "blog lu gimana di??" gue pamerin aja tuh blog gue (padahal blog gue juga di edit2 sama temen gue..itu si Qika)...nah terus kan semua pada bilang "blog lu bagus banget diii"..hahaha gue iya iya in aja biar cepet...nah tapi pas gue di tanya tanya cara edit edit blog supaya keren gitu gimana...gue ga bisa jawab...hahahahahahahahahahahahha...

udah yaa...